Kamis, 01 September 2016

Masjid A. R. Fachruddin UMM

Assalamualaikum.wr.wb  teman-teman , aku mau kenalin nih Masjid dari tempat aku kuliah  yaitu Universitas Muhamadiyah Malang . Patut di syukuri bangunan Putih ini , Masjid yang besar dan asitektur bangunan  yang keren.  Masjid ini  diresmikan langsung dengan  Presiden BJ. Habibie (Presiden RI ke 3) pada tahun 1998. Masjid ini terdiri dari 5 lantai yaitu : L antai 1 : Tempat pelayanan sosial Lantai 2 : Tempat perkantoran – R.Seminar – T.Wudlu Lantai 3 : Masjid ( A-B-C-D-E ) Lantai 4 : Masjid ( F-G-H-I-J-K-L-M ) Lantai 5 : Ma’had Abdurrahman Bin’auf  sampai lupa aku kenalin nama Bangunan nya , nama bangun putih ini adalah Masjid AR. Fachruddin guys . Selain masjid ini  jadi tempat Ibadah  masjid AR . Fachruddin ini juga sering kali digunakan sebagai salah satu tujuan wisata loh . Lokasi : berada di tepi jalan raya Tlogomas .  Wasalamualaikum wr.wb

Assalamualaikum.wr.wb teman-teman , aku mau kenalin nih Masjid dari tempat aku kuliah yaitu Universitas Muhamadiyah Malang .
Patut di syukuri bangunan Putih ini , Masjid yang besar dan asitektur bangunan yang keren.
Masjid ini diresmikan langsung dengan Presiden BJ. Habibie (Presiden RI ke 3) pada tahun 1998.
Masjid ini terdiri dari 5 lantai yaitu :
L antai 1 : Tempat pelayanan sosial
Lantai 2 : Tempat perkantoran – R.Seminar – T.Wudlu
Lantai 3 : Masjid ( A-B-C-D-E )
Lantai 4 : Masjid ( F-G-H-I-J-K-L-M )
Lantai 5 : Ma’had Abdurrahman Bin’auf
sampai lupa aku kenalin nama Bangunan nya , nama bangun putih ini adalah Masjid AR. Fachruddin guys .
Selain masjid ini jadi tempat Ibadah masjid AR . Fachruddin ini juga sering kali digunakan sebagai salah satu tujuan wisata loh .
Lokasi : berada di tepi jalan raya Tlogomas .
Wasalamualaikum wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar